Home » Tren Kecantikan 2022: Dari Skinimialism Sampai Masker LED

April 7, 2022

Tren Kecantikan 2022: Dari Skinimialism Sampai Masker LED

Layaknya dunia fashion, dunia kecantikan juga punya banyak tren baru yang diprediksi akan banyak digemari sepanjang tahun 2022 ini. Pesona tren kecantikan dan tips kecantikan Korea masih menjadi pionir dan siap mempengaruhi penggemarnya di seluruh dunia.

Untuk meningkatkan penjualan toko kecantikan kamu sekaligus membantu kamu agar tetap up to date dengan perkembangan di dunia kecantikan, RAENA telah merangkum tren kecantikan di tahun 2022. Kira-kira, apa saja ya? Simak penjelasan di bawah ini, yuk.

1. Skinimialism (skincare-minimalism)

Beberapa tahun belakangan, tips kecantikan 10 langkah skincare routine sempat populer di Indonesia. Tetapi di tahun 2022, tren kecantikan ini diprediksi tidak akan menjadi favorit lagi.

Tahun 2022, diprediksi gerakan ‘Skinimalism’ akan lebih populer. Skinimalism adalah rutinitas skincare dengan pendekatan minimalis dan mengajak orang-orang agar menyadari bahwa penggunaan produk yang terlalu banyak juga tidak menjamin hasil yang efektif. Multi-use products akan jadi tren skincare tahun ini, girls!

2. Skincare dari Bahan Fermentasi

Bahan-bahan fermentasi juga masuk dalam daftar tren kecantikan tahun ini. Kepopuleran khasiat air beras fermentasi sebagai salah satu bahan utama pada produk K-Beauty akan menambah munculnya bahan-bahan lain yang lebih lembut di kulit.

Produk-produk dari bahan-bahan fermentasi yang terkenal dengan khasiat anti-aging juga diprediksi akan populer tahun ini. Beberapa diantaranya yaitu teh fermentasi dan kombucha.

3. Retinol.. Retinol.. Retinol..