3 Parfum W.Dressroom yang Digunakan K-pop Idol, Kamu Wajib Stok!

Bukan hanya skincare, kini tren parfum dan produk perawatan tubuh pun kian berkembang pesat. Meskipun banyak brand-brand baru, brand dari Korea masih memiliki tempat spesial di hati penikmatnya. Salah satunya yakni parfum W.Dressroom.

W.Dressroom merupakan brand wewangian asal Korea Selatan. Produk wewangian yang ditawarkan W.Dressroom beragam, antara lain seperti produk perawatan tubuh, diffuser aromaterapi, scented candles, hand cream, room and fabric sprays, dan pengharum mobil. Namun, yang paling best seller adalah Dress & Living Clear Perfume.

Seluruh produk W.Dressroom diproduksi di Korea dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dari Jerman dan telah terbukti efektif menghilangkan bau serta memiliki fungsi antimikroba. 

Apa Saja Parfum W.Dressroom yang Best Seller?

1. W.Dressroom Dress & Living Clear Perfume No. 45 Morning Rain

Parfum no. 45 dari W.Dressroom ini termasuk salah satu parfum yang paling dicari di pasaran. Parfum yang pernah viral karena digunakan oleh Kim Taehyung (member BTS) ini memiliki aroma segar yang identik seperti wangi setelah hujan.

Top notes dari parfum ini adalah lemon, mandarin, orange, dan peach. Kemudian pada level middle notes, kamu akan merasakan aroma green cucumber, melon, dan jasmine. Dilengkapi aroma white wood dan musk pada base notes.

Selain dapat digunakan sebagai parfum wanita dan pria, parfum ini juga berfungsi sebagai anti bakteri dan penghilang bau pada sofa atau gorden. 

Baca Juga: Ide Usaha Rumahan yang Cocok Untuk Pemula

2. W.Dressroom Dress & Living Clear Perfume No. 49 Peach Blossom

Kamu penggemar member boyband Korea Na Jaemin dari NCT Dream? Nah, dia juga menggunakan parfum W.Dressroom no. 49, loh.

Parfum ini termasuk jenis parfum yang tahan lama dengan aroma manis segar khas buah peach. Pada semprotan pertama kamu akan merasakan aroma manis honey dan peach. Kemudian pada middle notes akan tercium aroma peach dan jasmine serta aroma coconut dan orris pada aroma akhir.

Parfum yang bisa kamu semprotkan pada pakaian dan bahan kain lainnya ini juga efektif menghilangkan 99% bakteri penyebab bau badan sehingga kamu dapat beraktivitas dengan percaya diri setiap saat.

3. W.Dressroom Dress & Living Clear Perfume No. 97 April Cotton

Parfum W.Dressroom no. 97 juga dikenal dengan sebutan parfum Jungkook BTS. Parfum ini memiliki aroma powdery seperti bedak bayi, cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka parfum dengan aroma strong.

Top notes pada parfum ini adalah lime, bergamot, anise, pear, dan clove. Lalu pada middle notes akan tercium aroma rose, lily, dan violet. Ditutup dengan aroma musk, amber, vanilla, dan honey pada base notes.

Seperti parfum W.Dressroom lainnya, parfum ini juga berfungsi sebagai penghilang bakteri penyebab munculnya aroma tidak sedap.

Untuk mendapatkan aroma yang tahan lama, kamu bisa semprotkan 2-3 kali secara ringan dengan jarak 15-20 cm ke area yang diinginkan. Parfum ini juga dapat digunakan untuk sofa kain, gorden, dan tempat tidur yang sulit untuk sering dicuci.

Itulah tiga parfum best seller dari brand W.Dressroom yang paling laris dan banyak dicari. Parfum W.Dressroom tersedia dalam dua ukuran, yakni 70 ml dan 150 ml sehingga bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja. Kamu tertarik dengan parfum yang mana, nih?

Selain mendapatkan tubuh yang harum dan terawat, kamu juga bisa memperoleh ekstra uang tambahan dengan menjadi dropshipper atau reseller W.Dressroom, loh. Dapatkan parfum, hand cream, dan aneka produk kecantikan lainnya dengan harga grosir serta keuntungan jual kembali hingga Rp100.000 per produk hanya di RAENA. Yuk, download aplikasinya sekarang!

February 9, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment