4 Rekomendasi Produk Skin Tint yang Bisa Bawa Untung Berlipat

Saat ini rekomendasi produk skin tint memang sedang populer alias viral. Momen ini bisa kamu manfaatkan untuk menaikkan omzet penjualan toko kecantikan, loh. Skin tint menjadi viral karena produk ini sangat cocok digunakan sehari-hari, terutama untuk mereka yang tidak suka dengan tampilan makeup tebal. Formula skin tint juga dianggap lebih ringan, sehingga bisa menggantikan penggunaan foundation untuk sehari-hari. Berikut ini adalah rekomendasi produk skin tint yang favorit di kalangan reseller kecantikan dan bisa membantu meningkatkan hasil jualanmu.

Rekomendasi Produk Skin Tint yang Wajib Ada di Etalase Toko

1. Maybelline Fit Me Fresh Tint 3 in 1

 

Skin tint Maybelline ini hadir dalam 10 shade berbeda, untuk kulit cerah, kuning langsat, hingga sawo matang. Face tint dengan natural coverage ini juga mengandung sunscreen SPF 50 PA +++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Finish-nya yang soft matte dilengkapi formulanya yang ringan dan non-comedogenic membuat skin tint yang satu ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit.


2. Barenbliss Light It Up Skin Tint

 

Skin tint bertekstur ringan dengan hasil akhir matte dari Barenbliss ini menggunakan teknologi film former dari Jerman yang berguna untuk menjaga kulit agar tetap bernafas seharian. Skin tint yang hadir dalam 3 shade ini juga diperkaya SPF 35 PA +++ dan Korean Bloom Essence yang bermanfaat untuk menutrisi kulit.

 

3. Joylab Skintone Moisture Tint

Produk skin tint selanjutnya datang dari Joylab. Skin tint ini dapat meninggalkan kesan wajah bercahaya seperti “almost bare-but better “. Dilengkapi mengandung Glycerin, Betaine, Vit. E, Caffeine, dan Allantoin yang menjaga kulit tampak selalu segar dan membuatnya bercahaya secara alami. Titanium Dioxide dan Zinc Oxide memberikan lapisan proteksi terhadap sinar UV. Rasanya ringan, lembap dan memberikan tampilan kulit sehat dengan warna merata. Produk skin tint Joylab ini terdiri dari 5 warna netral untuk kulit Indonesia, loh.

4. Rose All Day The Realest Lightweight Skin Tint

Skin tint Rose All Day ini punya konsistensi yang sangat ringan dan tingkat coverage light to medium. Skin tint viral ini juga memiliki fungsi untuk meratakan warna kulit, menyamarkan kemerahan, serta bekas jerawat.  Hadir dengan dengan 10 shade berbeda, produk yang disebut sebagai ultra-lightweight skin tint ini turut dilengkapi kandungan SPF 25 PA++. Produk ini juga memiliki formula Pore-Blurring Effect & Seamless Blend yang memudahkan pengaplikasian agar warna kulit tampak merata, menjadikan makeup tampak poreless & non-cakey. 

Nah, itu tadi rekomendasi produk skin tint yang bisa kamu tambahkan dalam etalase toko kamu. Selain membuat wajah jadi glowing, kulit tetap ternutrisi, dan pastinya pendapatan tokomu juga akan melesat berkat skin tint viral ini.

Kamu juga bisa menikmati harga grosir saat membeli produk skin tint ini di RAENA, loh. Caranya mudah, daftarkan diri kamu menjadi reseller/dropshipper RAENA. Selain harga grosir, kamu juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya. Gabung menjadi reseller RAENA itu gratis dan tanpa admin fee. Keuntungan jualnya bahkan bisa tembus hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!

August 4, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment