Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

5 Usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari & Layak Dicoba

blog

Lagi nyari ide usaha yang menghasilkan uang setiap hari? Jika ya, kamu membaca artikel yang tepat. Pada dasarnya, usahamu akan menghasilkan uang setiap hari jika kamu menjual jasa atau produk yang selalu dibutuhkan. Dengan begitu, maka akan ada permintaan yang datang setiap harinya. Oleh karena itu, RAENA sudah mengumpulkan beberapa ide yang bisa kamu eksekusi langsung. Baca selengkapnya, yuk.

 

Ide Usaha yang Menghasilkan Uang Setiap Hari

 

1. Membuka Jasa Ketik

JIka kamu memiliki komputer atau laptop, membuka bisnis jasa menggunakan keahlian komputer yang dimiliki bisa menjadi ladang untuk menghasilkan uang setiap hari, loh.

Apalagi jika lingkungan tempat tinggalmu berada di sekitar sekolah atau kampus. Tidak perlu takut sepi orderan karena banyak mahasiswa atau pelajar yang membutuhkan bantuan jasa ketik kamu untuk mengerjakan tugas mereka.

 

2. Menjadi Penulis Konten

Menjadi penulis konten adalah cara menghasilkan uang yang bisa kamu lakukan, khususnya jika kamu menyukai bidang menulis.

Kamu bisa menuliskan artikel atau caption media sosial. Proses pembayaran yang digunakan bisa harian, per minggu, atau bulanan tergantung bagaimana kesepakatan kamu dengan klien.

 

3. Jastip

Buat yang suka banget main Instagram, pasti pernah lihat akun yang menawarkan jasa titip alias jastip online. Jastip ini bisa dibilang mirip-mirip dengan dropshipper.

Jastip bisa menjadi usaha baru dalam berbisnis dengan menawarkan jasa belanja. Kamu bakal diupah karena membelikan barang orang. Buat kamu yang suka nge-mall, ini usaha yang menghasilkan uang setiap hari dan menjanjikan juga, loh.

 

4. Social Media Influencer

Social media influencer adalah figur di media sosial yang bisa mempengaruhi para pengguna sosial media lainnya lewat postingan-postingan yang mereka buat.

Dari mana kerjaan ini menghasilkan uang? Banyak dong, yang paling gampang tentu saja dari endorse. Psst.. kamu bahkan bisa bekerjasama dengan brand-brand besar jika menekuni bidang usaha ini.

 

5. Bisnis Dropship

Mau punya usaha yang menghasilkan uang setiap hari tapi belum ada modal? Tenang, kamu bisa memulai bisnis tanpa modal dengan menjadi dropshipper. Siapapun bisa menjalankan bisnis ini bahkan tanpa mengeluarkan modal sama sekali.

Selain itu, kamu juga tidak perlu repot memproses pengiriman produk dan melakukan update stock. Sebagai pemula yang ingin merintis usaha tanpa modal tetapi masih bingung cara menjadi dropshipper yang mudah dan terpercaya, kamu dapat menggunakan aplikasi RAENA.

Melalui aplikasi RAENA, kamu bisa memulai usaha tanpa modal dan mendapat penghasilan hingga Rp10 Juta per bulan.

Itu dia beberapa ide usaha yang bikin kamu auto cuan. Dari ide-ide di atas, mana yang bikin kamu tertarik? Selamat mencoba ya!

Mau memulai bisnis tapi tidak memiliki modal yang banyak? Cari tahu di artikel berikut, cek yuk: Ide Bisnis Rumahan yang Cocok Untuk Pemula