Jualan yang Laris dengan 10 Produk Body Care Pilihan dari Bulan November

Bulan November memang sudah berakhir, namun kamu tetap bisa jualan yang laris dengan produk body care pilihan di bulan tersebut, loh. Banyak produk perawatan tubuh terbaik yang akan membantu kamu untuk meningkatkan penghasilan. Mulai dari body lotion hingga body oil. 

Jualan yang Laris dan Bikin Untung dengan Produk Body Care Pilihan

Meskipun bulan sudah berganti, tapi kamu tetap bisa jualan yang laris menggunakan produk perawatan tubuh terbaik di bulan November. Ada produk body care apa saja, sih? Yuk, simak selengkapnya supaya kamu makin untung.

 

1. PRECIOUS SKIN Alpha Arbutin 3 Plus Collagen Whitening Lotion

Dengan formula 3x lipat Alpha Arbutin, kolagen, apel hijau, dicampur dengan Glutathione, Vitamin C, dan Vitamin E yang akan membantu menghilangkan kerutan sekaligus melembapkan kulit dan memutihkan kulit secara permanen. Kulit pun akan menjadi lebih cerah setelah pemakaian rutin. Ingin jualan yang laris? Kamu wajib punya produk ini di etalase tokomu.

2. Newlab Intensive Brightening Body Lotion + AHA

 

Lotion yang mengandung AHA tinggi dengan gabungan dua aroma parfum mewah (Bacarrat + Black Opium). Dilengkapi dengan Top 5 Whitening Ingredients (Glutathione, Niacinamide, licorice, Alpha Arbutin, Kojic) yang dapat mencerahkan kulit secara instan dalam satu kali pemakaian.

3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion – Romansa

Scarlett Whitening Hand Body Lotion Romansa dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh. Disertai kandungan Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan sekaligus mengatasi warna kulit tidak merata. Selain dapat mencerahkan, losion ini juga mampu memberikan kelembapan maksimal serta melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

4. NIVEA Body Lotion Daily Protection Sun

Nivea Body Lotion Daily Protection Sun SPF 33 PA+++ memberikan perlindungan seketika terhadap efek sinar matahari dengan kelembapan yang tahan lama dan tekstur yang ringan. Body lotion dengan kandungan Hydra IQ ini juga mampu memberikan kelembapan hingga 24 jam dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

5. HERBORIST Juice For Skin Body Serum Orange Carrot

 

Body serum Herborist dengan Orange & Carrot extract yang dapat membantu melembapkan dan mencerahkan kulit. Dilengkapi dengan 5x vitamin E yang kaya akan antioksidan, menutrisi kulit, dan juga memanjakan kulit.

6. Bio Oil – Minyak Perawatan Kulit

Impian memiliki jualan yang laris juga bisa kamu dapatkan dengan menjual Bio-Oil. Body oil ini diformulasikan untuk mengurangi stretch mark, menyamarkan bekas luka, dan mengembalikan minyak alami kulit. Bio-Oil juga membantu merawat bekas luka baru dan lama serta menyamarkan warna kulit tidak merata. Bagi pemilik kulit kering, Bio-Oil membantu mengembalikan minyak alami kulit yang hilang akibat cuaca ekstrim, air dengan kandungan kimia yang tinggi, terlalu sering berendam, dan kulit kering akibat pemanas atau pemakaian AC.

7. Grace And Glow Smooth Deodorant Serum – Black Opium

Grace and Glow Black Opium Smooth Deodorant Serum dengan wangi elegan Black Opium. Diformulasikan dengan bahan aktif yang dapat mencerahkan area kulit ketiak.

8. Brighty Good Body Odor Anti Perspirant For Sensitive Skin

Anti-Perspirant roll on untuk kulit ketiak sensitif yang efektif untuk mencegah bau badan. Diformulasikan khusus untuk mereka yang membutuhkan perlindungan ekstra dari keringat dan bau badan berlebih.

9. Syb Whitening Lotion Bibit Pemutih

Lotion pemutih dengan kandungan ARBUTIN, bahan aktif yang bekerja untuk memutihkan kulit. Lotion ini juga memiliki kandungan komposisi yang aman dan sangat cepat memutihkan kulit tanpa efek samping. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

10. PINKBERRY Spring Soufflé Fine Fragrance Mist

Pinkberry 2-in-1 hair & body mist yang akan membantu menghilangkan bau tidak sedap sekaligus memberikan kesegaran. Mengandung ekstrak Jojoba yang akan menutrisi dan melembapkan kulit dan rambut, serta diperkaya dengan filter UV untuk proteksi.

Untuk menunjang jualan yang laris, kamu bisa memulai bisnis untuk menjual kembali produk perawatan kulit dengan bergabung bersama RAENA sebagai reseller atau dropshipper.

Seluruh produk kecantikan yang ada di aplikasi RAENA itu asli dan memiliki izin edar, sehingga aman untuk dijual. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengakses ke 350 brand kecantikan populer dan menikmati harga grosir, sehingga untung jual yang kamu dapatkan pun akan menjadi lebih besar. Tunggu apa lagi? Yuk, mulai jualan bareng RAENA.

December 8, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment