Analisa Kulit

Mulai Analisa Kulit

4 Rekomendasi Skincare yang Bagus Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

blog

Bekas jerawat serta kondisi kulit kusam memang sangat mengganggu penampilan, sehingga dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Permasalahan kulit ini hampir dialami oleh setiap orang. Apakah kamu salah satu yang merasa tidak nyaman dengan bekas jerawat? Jangan sedih, sekarang kamu bisa menghilangkan bekas jerawat dengan bantuan skincare, loh. Mulai dari facial cleanser, toner, moisturizer, hingga serum dan essence bisa kamu coba. Tapi dari banyaknya jenis skincare yang ada, skincare apa yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat?

Nah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat, tenang saja. RAENA telah menyiapkan rekomendasi skincare terbaik untuk menghilangkan noda bekas jerawat, khusus buat kamu. Simak terus artikelnya, ya!

1. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Toner I

Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Toner I

Toner berbahan dasar bakteri baik ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Diformulasi dengan bahan utama Lactobacillus Ferment Lysate (Lactoba) dan Bifida Ferment Lysate (BFL) dengan 6 ekstrak tumbuhan yang memberikan perawatan lembut untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Toner dari brand Histoire Naturelle ini juga bebas dari zat aditif, esensi, pewarna buatan, minyak mineral, vegan friendly dan cruelty free sehingga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

2. Bellflower Camu Camu Blemish Care Serum

Bellflower Camu Camu Blemish Care Serum

Jika kamu mencari serum untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat, maka gunakanlah Bellflower Camu Camu Blemish Care Serum. Serum ini mampu menutrisi kulit dan berfungsi untuk menghilangkan noda pada kulit, mencerahkan warna kulit dan mengurangi munculnya kerutan.

Diformulasi dengan Ekstrak Buah Camu Camu, Niacinamide, dan Vitamin C, serum ini menutrisikan kulit dengan optimal dan membangun skin barrier untuk membantu melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, serum ini juga mengandung Adenosine untuk memperlambat penuaan dan ekstrak Centella Asiatica untuk meningkatkan sirkulasi darah dalam penyembuhan bekas luka yang efektif.

Cari tau di artikel berikut untuk manfaat Niacinamide, cek yuk: Niacinamide dan Reragam Manfaatnya Untuk Wajah

3. Maxclinic Vita-10 Vital Ampoule

Maxclinic Vita-10 Vital Ampoule

Skincare selanjutnya adalah Maxclinic Vital-10 Vital Ampoule. Ampoule bertujuan untuk meregenerasi kulit dengan bahan yang kaya akan vitamin dan ekstra buah.

Ekstra buah inilah yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam dan noda hitam. 8 jenis Hyaluronic Acid di dalamnya pun mampu menghidrasi kulit dari dalam dan menjaga kelembaban kulit dalam waktu yang lama.

Untuk kamu yang masih bingung, sebenarnya ampoule hampir sama seperti serum. Bedanya, bahan aktif yang digunakan pada ampoule lebih sedikit tapi konsentrasinya lebih tinggi dibandingkan serum. Hal ini yang membuat ampoule sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah dalam waktu relatif lebih cepat.

4. Dewycel Cica Plus Balm Cream

Dewycel Cica Plus Balm Cream

Terakhir, skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat adalah Dewycel Cica Plus Balm. Krim wajah dengan kandungan Centella Asiatica yang dapat melembapkan, menenangkan, sekaligus meredakan kemerahan pada kulit akibat iritasi.

Meskipun tujuan utama kamu adalah menghilangkan noda hitam bekas jerawat, tetapi jangan lupa untuk tetap menjadi kelembapan kulit, ya. Hal ini agar kulit wajah terlihat sehat, terawatm dan berseri. Nah, krim ini dapat juga digunakan sebagai moisturizer untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat.

Cara pakainya pun mudah. Setelah menggunakan toner dan serum, oleskan secara merata pada bagian wajah dan leher.

Mencari skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat sudah tidak memusingkan lagi, kan? Penasaran dan ingin mencoba produknya? Langsung download aplikasi RAENA aja. Psst.. kamu juga bisa dapat penghasilan tambahan dengan menjadi reseller skincare-skincare ini, loh.