10 Produk Skincare untuk Kulit Kering, Terbaik dan Terfavorit di Bulan Januari

Dalam merawat kulit kering, menemukan produk skincare untuk kulit kering yang tepat adalah kunci utama. Bukan hanya untuk penggunaan pribadi, produk perawatan untuk kulit kering juga bisa menjadi peluang bisnis sehingga perlu lebih hati-hati dalam memilih produknya. 

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kering Demi Kelembapan yang Optimal

Skincare untuk kulit kering berfungsi untuk memperbaiki skin barrier hingga mengembalikan kelembapan dan kecantikan alami kulit. Nah, berikut ini adalah 10 produk perawatan untuk kulit kering yang terfavorit sepanjang bulan Januari.

1. Skintific – Barrier Booster Facial Oil

Skincare untuk kulit kering yang hadir dalam bentuk face oil ini memiliki tekstur ringan sehingga efektif untuk melembapkan, meningkatkan elastisitas kulit, dan menenangkan kulit. Diformulasikan khusus untuk memperbaiki masalah kulit, terutama untuk masalah kulit kering seperti memperbaiki tekstur kulit dan menenangkan kulit yang kemerahan.

2. Avoskin Your Skin Bae Hyacross 3% + Green Tea

Salah satu manfaat dari skincare untuk kulit kering ialah untuk mencegah tanda penuaan dini. Nah, serum wajah dengan Hyaluronic Hyacross dan Green Tea ini bisa jadi andalan kamu. Serum ini efektif menjaga kelembapan kulit, mengurangi bekas jerawat, mengurangi munculnya garis halus, dan mengencangkan kulit.

3. The Originote Peeling Solution

Meskipun memiliki kulit yang kering, kamu tetap perlu melakukan eksfoliasi, loh. Sebab, kulit yang kering dapat membuat wajah menjadi lebih kusam. Kamu bisa mencoba melakukan eksfoliasi menggunakan Peeling Solution dari The Originote. Skincare untuk kulit kering yang satu ini hadir dengan AHA, BHA, PHA, dan Sugar Cane yang berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan menjaga kecerahan kulit.

4. EIEM Beauty Water Bank Moisturizer

Produk perawatan untuk kulit kering yang viral ini bisa menjadi penyelamat kulit kamu, loh. Diperkaya dengan Centella Asiatica dan 6 Ekstrak Alami, pelembap dengan tekstur gel ini efektif untuk mengunci kelembapan kulit, menenangkan kulit, hingga memperbaiki lapisan kulit yang rusak. 

5. Skin Aqua Moist Gel SPF30

Proteksi kulit kamu dari sinar UVA dan UVB dengan Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 dan PA++. Sunscreen yang bisa digunakan untuk wajah dan tubuh ini juga mengandung Hyaluronic Acid, Collagen, vitamin B, E, dan C yang berfungsi untuk melembapkan sekaligus merawat kulit.

6. Some By Mi Galactomyces Pure Vitamin C Glow Serum

Serum dengan Galactomyces dan Vitamin C untuk mencerahkan dan merevitalisasi kulit. Direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit kering dan dark spot akibat hiperpigmentasi atau bekas jerawat.

7. Hanasui Collagen Water Sunscreen

Sunscreen SPF 30+ dengan formula ringan tanpa alkohol dan parfum. Melindungi, melembapkan, dan menenangkan kulit dengan Collagen Water, Blue Oleoactif, dan Ekstrak Mugwort.

8. Everpure Sul-Pure Acnespot Drying Lotion

Kulit kering juga rentan terhadap jerawat, loh. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mengatasinya dengan Acne Spot Treatment yang diformulasikan secara efektif untuk mengatasi jerawat. Bukan hanya itu, acne spot yang hadir dengan tekstur losion juga mampu melawan bakteri penyebab jerawat serta membantu meredakan jerawat serta kemerahan pada kulit.

9. WDressroom Body Lotion No 30 White Musk

Pelembap khusus kulit tubuh bertekstur krim yang dapat menjaga kulit agar tetap halus dan lembut. Diformulasikan dengan 14 bahan minyak nabati alami seperti minyak biji kukui yang dapat memperbaiki kelembapan kulit serta minyak Argan yang dapat memberikan hidrasi optimal dan tahan lama untuk kulit.

10. Nacific Fresh Herb Origin Serum Skin Care

Serum wajah dari Nacific ini hadir dengan kandungan bahan yang ampuh untuk menguatkan skin barrier sekaligus meningkatkan kesehatan kulit. Dilengkapi dengan kandungan water lily extract dan sodium palmitoyl yang ampuh dalam melawan jerawat dan meningkatkan keelastisitasan kulit.

Itulah deretan produk skincare untuk kulit kering yang bisa kamu coba. Selain untuk penggunaan pribadi sehari-hari, kamu juga bisa memanfaatkan produk-produk tersebut sebagai peluang bisnis dengan menjualnya kembali (re-sell). 

Bagi kamu yang tertarik mencoba berkecimpung dalam bisnis kecantikan, kamu bisa mendaftar sebagai reseller skincare lewat aplikasi RAENA. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian. 

Justru, kamu akan mendapatkan untung lebih besar, sebab lewat RAENA kamu akan mendapatkan harga grosir dan kemudahan akses ke 350+ brand kecantikan populer dari lokal maupun internasional. Ayo, mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu bersama RAENA sekarang.

February 9, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment