Panduan Makeup: Urutan Makeup yang Benar dengan Top 10 Produk Makeup November

Makeup adalah seni yang memungkinkan kamu untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan penampilan. Sebagian orang mungkin memiliki preferensi masing-masing dalam merias wajah, namun agar hasilnya maksimal, penting bagi kamu untuk mengikuti urutan makeup yang benar.

Urutan Makeup yang Benar Agar Penampilan Lebih Maksimal

Mari memulai petualangan kecantikan bersama RAENA! Temukan kecantikan sejati di wajahmu dengan urutan makeup yang benar berikut ini.

1. SKINTIFIC Cover All Perfect Cushion SPF35 PA++++


Setelah mempersiapkan kulit dengan menggunakan skincare dan sunscreen, kamu bisa langsung menggunakan cushion dari Skintific ini. Cushion dengan coverage sempurna, yang mampu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan kulit hanya dengan satu aplikasi. Mengandung 5X Ceramide, teknologi Raincoat Protective, dan sunscreen SPF 35 PA++++. Tahan hingga 12 jam tanpa transfer. Cushion ini tersedia dalam 5 pilihan warna yang cocok dengan kulit wanita Asia. 

2. Pinkflash F01 Soft Pigment Blush

Pinkflash Soft Pigment Blush memberikan kilauan yang mempesona. Pigmentasi tinggi, tahan lama, dan mudah diaplikasikan. Blush dengan warna matte dan shimmer  ini cocok untuk semua warna kulit. Jika kamu menginginkan tampilan natural yang segar, blush ini bisa jadi pelengkap urutan makeup yang benar, loh.

3. FOCALLURE 4 PAN EYESHADOW PALETTE

Palet eyeshadow dengan empat warna dengan tiga hasil berbeda, yakni matte, shimmer, dan matte dengan shimmer. Cocok untuk pemula tanpa perlu memadukan banyak warna, serta dapat dieksplorasi oleh ahli tata rias untuk menciptakan berbagai tampilan mata.

4. Make Over Hyperblack Superstay Liner

Beberapa orang, merasa sudah melakukan urutan makeup yang benar jika sudah mengaplikasikan eyeliner. Sebab, eyeliner dapat mempertegas dimensi mata sehingga membuat penampilan lebih percaya diri. Make Over Hyperblack Superstay Liner mampun menghasilkan mata tegas dan menawan. Dilengkapi brush dengan ujung runcing, sehingga mudah aplikasikan dan menjadi desain favorit bagi para pengguna eyeliner.

5. O.TWO.O Natural Soft Mist 3-in-1 Eyebrow Pencil 01 Grey

Sebagian wanita biasanya mencukur alis terlebih dulu sebelum mengaplikasikan eyebrow pencil. Nah, untuk melengkapi urutan makeup yang benar selanjutnya, kamu bisa menggunakan Natural Soft Mist 3-in-1 Eyebrow Pencil. Pensil alis dengan ujung berbentuk segitiga untuk memudahkan menggambar alis alami. Sikat dan pisau alis yang dapat diputar 180° memudahkan pemotongan sekaligus menciptakan alis yang berdimensi.

6. Pinkflash F06 Lasting Matte Loose Powder

Face powder dengan kandungan bahan yang diformulasikan untuk menghasilkan riasan matte bebas minyak. Loose powder yang ringan dengan warna natural ini menjadikan makeup kamu tetap on point.

7. Sea Makeup Acne Care Micro Setting Powder

Jika kamu ingin menggunakan setting powder dalam urutan makeup yang benar, pilihlah produk yang non-comedogenic. Salah satunya, setting powder dari Sea Makeup. Bedak tabur ini memiliki formula khusus untuk menyembuhkan dan merawat kulit jerawat, tidak menyumbat pori, dan aman dari fungal acne. Dilengkapi puff lembut untuk memberikan efek matte, cocok sebagai set base makeup atau digunakan tersendiri.

8. BARENBLISS Roll To Volume Mascara

Mengakhiri urutan make up yang benar, jangan lupa aplikasikan maskara agar bulu mata lebih on point. Kamu bisa mengunakan BARENBLISS Roll To Volume Mascara. Volumizing maskara ini diperkaya dengan Polypeptide dan Vitamin E yang berfungsi merawat dan memperkuat bulu mata serta dilengkapi dengan Thick-Rectangular Bristless Brush yang dapat mempertebal dan memperlentik bulu mata.

9. Dear Me Beauty Serum Lip Tint – Dear Kyla

Sempurnakan urutan make up yang benar dengan mengaplikasikan Dear Me Beauty Serum Lip Tint – Dear Kyla untuk bibir sehat, cerah, dan bersinar. Lip tint ini memberikan pulasan warna yang intens hingga 12 jam dengan tampilan yang natural dan lembap. Memiliki keunggulan make up sekaligus lip care, produk ini diperkaya dengan kandungan Rosehip Oil dan Argan Oil yang dapat membuat tampilan bibir sehat terawat dengan finishing glossy yang menawan.

10. DAZZLE ME Get a Grip! Makeup Setting Spray

Sampailah pada urutan makeup yang benar bagian terakhir, yakni mengaplikasikan DAZZLE ME Get a Grip! Makeup Setting Spray. Teknologi tinggi Film Forming dengan 4x hydrating ingredients untuk membantu mengunci makeup dan membuatnya tahan lama sepanjang hari.

Itulah deretan makeup terbaik sepanjang bulan November yang dapat kamu gunakan dalam menerapkan urutan makeup yang benar. Dengan memilih produk terbaik, hasil makeup kamu akan menjadi lebih memukau dan tahan seharian.

Selain untuk penggunaan pribadi sehari-hari, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller produk kecantikan. Tenang saja, bergabung menjadi reseller di RAENA itu gratis dan tanpa admin fee. Kamu justru akan mendapatkan untung hingga 35% karena bisa mendapatkan harga grosir dan promo spesial setiap harinya. Sudah lebih dari 40.000 seller bergabung di sini, sekarang giliran kamu. Download aplikasi RAENA sekarang!

December 8, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment