Cari Serum untuk Kulit Berminyak? Ini 4 Rekomendasi Serum Terbaik

Meskipun minyak di wajah memiliki fungsi untuk melembapkan kulit, namun tidak sedikit juga yang kerap terganggu dengan produksi minyak yang berlebih pada kulit mereka. Sebab, minyak berlebih pada wajah cenderung membuat wajah menjadi mudah berjerawat. Tapi jangan khawatir, kamu bisa masalah minyak berlebih dengan rutin menggunakan serum untuk kulit berminyak.

Penggunaan serum yang rutin akan membuat wajah kamu menjadi lebih cerah, bebas dari kilap minyak berlebih, dan terbebas dari jerawat. Untuk memudahkan kamu dalam menentukan serum yang tepat, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produknya.

Pilihan Serum untuk Kulit Berminyak yang Bisa Kamu Coba

1. Nacific Fresh Herb Origin Serum Skin Care

Fresh Herb Origin Serum merupakan serum wajah dari Nacific dengan kandungan water lily extract dan sodium palmitoyl yang ampuh dalam melawan jerawat dan meningkatkan keelastisitasan kulit, termasuk pengecil pori-pori.

Serum ini juga dilengkapi dengan antioksidan serta dapat membantu mencegah penuaan dini, menjaga kelembapan kulit sekaligus meratakan warna kulit. Meskipun meninggalkan sensasi tersendiri saat pertama diaplikasikan, serum yang juga disertai kandungan Aloe Vera ini memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah terserap oleh kulit.

2. For Skin’s Sake FSS Vitamin C Serum

Vitamin C dikenal memiliki antioksidan yang sangat tinggi dan ampuh melawan radikal bebas yang merusak kulit. Serum dengan kandungan vitamin C dari For Skin’s Sake ini merupakan salah satu serum yang direkomendasikan bagi pemilik kulit berminyak. Sebab, kandungan dalam vitamin C dapat membantu kulit menjadi lembut, halus, serta mencegah pori-pori tersumbat sehingga kulit akan terbebas dari komedo dan jerawat.

Serum dengan formula mudah menyerap ini juga diperkaya dengan Hyaluronic Acid, MSM, dan Vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan tanda-tanda hiperpigmentasi, kerusakan kulit akibat sinar matahari, serta menyamarkan garis-garis halus pada wajah. 

Baca Juga: Cara Memilih Toner untuk Kulit Berminyak & Berjerawat yang Tepat

3. Whitelab Acne Calming Serum

Serum ini secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mugwort 5% yang tinggi  antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

Whitelab Acne Calming Serum ini juga mengandung Centella Asiatica yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi serta membantu mempercepat penyembuhan kulit berjerawat. Whitelab Acne Calming Serum ini sangat tepat digunakan oleh kamu yang memiliki kulit berminyak dan sedang berjerawat.

4. Everwhite Cica Soothing Serum

Kulit berminyak umumnya menjadi lebih rentan akan munculnya jerawat. Everwhite Cica Soothing Serum bisa jadi solusi bagi kamu yang sedang mencari serum untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Serum untuk kulit berminyak dengan kandungan utama Cica dan bertekstur ringan ini juga memiliki segudang manfaat seperti menenangkan iritasi atau kemerahan pada kulit, merawat kulit yang berjerawat, merawat regenerasi sel baru, menyamarkan bekas jerawat, mencerahkan, menghambat pembentukan jerawat, serta melembapkan kulit tanpa membuatnya berminyak.

Nah, itulah rekomendasi serum untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba. Keempat produk serum ini juga bisa kamu temukan dengan mudah di aplikasi RAENA. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah per bulan dengan menjadi reseller atau drosphipper. Yuk, download dan pilih produknya sekarang!

January 17, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment