5 Rekomendasi Eye Cream untuk Mata Panda dari Brand Lokal

Apa sih eye cream untuk mata panda yang bagus? Area mata dikenal sebagai salah satu bagian tubuh yang sensitif karena memiliki kulit yang sangat tipis dan rentan dengan tanda penuaan. Salah satunya yakni munculnya lingkaran hitam di sekitar mata atau biasa disebut mata panda. Bagi sebagian orang, mata panda kerap membuat tidak percaya dan merusak penampilan. Nah, jika kamu ingin tetap terlihat awet muda dan tampil penuh percaya diri, kamu perlu menggunakan eye cream untuk mata panda yang tepat.

Eye Cream untuk Mata Panda yang Ampuh

1. Joylab Eye On Diet Cream

Eye cream yang hadir dalam kemasan tube dengan perpaduan warna ungu dan putih ini mengandung parafin serta glyceryl stearate yang diklaim dapat menghidrasi dan mengurangi kantung mata dengan cepat.

Penggunaan parafin sebagai emolien diklaim secara alami membantu membuat kulit kenyal dan lembut. Produk ini bisa kamu jadikan sebagai solusi permasalahan area mata seperti garis-garis halus, bengkak (puffy eyes), dan lingkaran hitam.

2. Avoskin Nourishing Eye Cream

Avoskin juga punya eye cream untuk mata panda, loh. Hadir dengan kualitas formula terbaik yang dapat membantu mengurangi lingkaran hitam pada mata dan menjaga kulit area mata tetap terlihat sehat dan lembap.

Diperkaya dengan ekstrak kopi, bengkuang, dan mentimun yang mampu mengurangi kantung mata, mencegah garis halus sekaligus mengencangkan kulit di area mata, mencerahkan dan juga membuat mata tampak lebih segar.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Dropship Kosmetik Tanpa Modal

3. Everwhite Peptide Eye Cream

Tidak pede karena punya mata panda? Everwhite Peptide Eye Cream Gel bisa jadi solusi kamu, nih. Diperkaya dengan 3 jenis Peptide yang diformulasikan dengan Hyaluronate yang efektif untuk melembabkan, merawat kehalusan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus di sekitar mata, serta membantu mengatasi kantung mata juga mengurangi lingkaran hitam pada area sekitar mata. 

4. For Skin’s Sake Stimulate Matrixyl 3000 Eye Gel

Berbeda dengan produk sebelumnya, eye cream dari For Skin’s Sake ini hadir dalam bentuk gel. Menggunakan Matrixyl 3000 sebagai bahan utamanya yang terbukti dapat melawan tanda penuaan pada area mata seperti lingkaran hitam dan kendurnya kantung mata.

Bekerja dengan menstimulasi kolagen dan memperbaiki masalah pada area mata serta menghasilkan kulit yang lebih kencang, lembut, dan tampak lebih muda.

5. Whitelab Eye Cream

Rekomendasi terakhir datang dari brand Whitelab. Produk eye cream mereka hadir dengan kandungan utama Copper Tripeptide dan Beta Glucan. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk menghidrasi area kulit sekitar mata, mengatasi lingkar hitam (mata panda), mengurangi garis halus sekaligus mengencangkan kulit area mata, serta meningkatkan produksi kolagen.

Itulah lima rekomendasi cream untuk mata panda yang bisa kamu coba. Gunakan secara rutin setiap malam sebelum mengaplikasikan moisturizer untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Kamu juga bisa mendapatkan eye cream dan produk skincare lainnya melalui aplikasi RAENA. Dapatkan juga untung jual hingga Rp100.000 per produk serta penghasilan tambahan dengan menjadi reseller kecantikan bersama RAENA. Download sekarang dan nikmati promo spesialnya!

January 31, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment