4 Hydrating Toner untuk Kulit Berminyak yang Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian

Memiliki wajah dengan jenis kulit berminyak memang membutuhkan perawatan ekstra, salah satunya rutin menggunakan toner untuk kulit berminyak. Sebab jika dibiarkan, produksi minyak akan meningkat dan menyebabkan munculnya masalah kulit baru. Oleh karena itu kamu tidak boleh mengabaikan penggunaan skincare yang sesuai dengan tipe kulitmu. Salah satunya adalah dengan menggunakan toner. Pada kulit yang berminyak, toner memiliki fungsi untuk menjaga dan menyeimbangkan kadar pH pada kulit. Selain itu, penggunaan toner juga efektif membantu melembapkan kulit dan mencegah produksi sebum berlebih. Lantas, toner apa yang cocok untuk kulit berminyak?

Rekomendasi Toner untuk Kulit Berminyak

1. Elsheskin Oily Refresh Toner

Toner ini dapat membantu mengembalikan pH dan kelembapan alami kulit setelah proses pembersihan. Selain itu, toner ini juga membantu mengurangi komedo dan bakteri penyebab jerawat. 

Seperti penggunaan toner pada umumnya, kamu cukup menuangkan toner pada kapas secukupnya, kemudian usapkan pada seluruh area wajah secara merata. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah mencuci wajah, ya!

2. WMU Beauty Pore Refiner Toner

Pore Refiner Toner direformulasikan dengan bahan utama yang memiliki Aloevera 10%, BHA serta Witch Hazel yang sangat ramah digunakan sehari-hari.

Toner yang dapat digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk kulit berminyak sekalipun ini berfungsi untuk mengecilkan tampilan pori, mengurangi produksi sebum berlebih, mencegah datangnya komedo, serta melembapkan dan merevitalisasi kulit.

3. Some By Mi Super Matcha Pore Tightening Toner

Pemiliki kulit berminyak, umumnya memiliki pori-pori yang besar. Maka dari itu, kamu disarankan untuk menggunakan SOME BY MI Super Matcha Tightening Pore.

Toner yang diformulasikan dengan 83% air matcha ini ampuh untuk menghidrasi dan memurnikan kulit serta mengencangkan pori-pori. Dilengkapi dengan kandungan BHA yang efektif untuk mengontrol sebum (minyak) dan air glasial yang menghasilkan hasil akhir kulit cerah dan lembab sepenuhnya.

4. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Wardah Acnederm Pore Refining Toner merupakan toner multifungsi yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kombinasi Derma Tret Actives dengan Witch Hazel dan Aloevera Extract di dalamnya mampu membantu meringkas pori-pori yang telah dibersihkan dari kotoran dan debu yang menyumbat.

Tidak hanya itu, toner ini juga ampuh membantu mengontrol kelebihan minyak di wajah, mengurangi kemerahan akibat iritasi, serta menyeimbangkan kelembapan kulit. Hasilnya, kulit pun akan lebih mudah menyerap manfaat dari pelembap yang akan kamu gunakan pada step selanjutnya. Jangan lupa, dapatkan toner dan produk kecantikan lainnya hanya di RAENA.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang! 

December 13, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment