3 Rekomendasi Bulu Mata Palsu yang Bikin Tampilan Mata Makin Cantik

Bagi sebagian orang, bulu mata palsu menjadi salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki. Sebab, bulu mata dapat membuat riasanmu, khususnya pada bagian mata menjadi lebih hidup dan berkarakter.

Meski saat ini eyelash extension semakin populer, namun bulu mata yang natural menjadi jenis bulu mata yang paling banyak diminati. Pasalnya, dengan menggunakan bulu mata palsu tipe natural tidak akan memberi kesan mencolok pada penggunanya.

Pilihan Bulu Mata Palsu Terbaik untuk Penggunaan Sehari-hari

1. BLINK CHARM

Untuk kamu yang pemula, kamu bisa menggunakan bulu mata dari brand lokal yang satu ini. Blink Charm memiliki banyak pilihan bulu mata, mulai dari yang natural hingga dramatis yang bisa kamu gunakan pada acara siang hari maupun malam hari. 

Selain handmade, bulu mata ini juga memiliki tekstur yang panjang dan lentik. Jika kamu sedang mencari bulu mata palsu yang terjangkau bagi pelanggan namun kualitasnya bagus, dan memiliki harga jual yang kompetitif maka bulu mata Blink Charm Natural Flair ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

2. LAVIE LASH

Bagi pemilik mata sensitif, Lavie Lash bisa jadi solusi buat kamu yang mau menggunakan fake eyelashes. Bulu mata dari Lavie Lash ini dibuat dari rambut alami dengan kualitas tinggi secara handmade sehingga tidak membuat iritasi atau kesan mengganjal di mata.

Pilihan bulu mata Lavie Lash juga sangat beragam. Mulai dari yang panjang, pendek, tebal hingga tipis pun ada. Brand yang satu ini juga sering banget dipakai oleh beauty influencers di Indonesia, loh. 

3. GLAMFIX

Glamfix Perfect Blink Lashes terbuat dari rambut sintetis yang ditenun menggunakan tangan, sehingga memberikan tampilan yang tipis dan natural. Diproduksi sedemikian rupa sehingga menghasilkan tulang bulu mata dari benang dasar transparan yang fleksibel dan tipis sekaligus dapat mempermudah pemasangan.

Itulah pilihan butu mata palsu terbaik yang bisa kamu tambahkan untuk etalase toko kamu. Tidak hanya itu saja, ketiga brand tersebut juga sudah tersedia di RAENA dan bisa langsung kamu order. Siapa tahu, dari produk ini kamu bisa mendapatkan keuntungan penjualan yang lebih banyak lagi.

Selain itu, kamu juga bisa mendaftarkan diri sebagai reseller atau dropshipper brand-brand tersebut lewat aplikasi RAENA untuk mendapatkan harga grosir. Tunggu apa lagi? Yuk, download sekarang dan mulai dapatkan cuan lebih banyak bersama RAENA.

May 5, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment