5 Eye Cream Terbaik untuk Atasi Mata Panda yang Bisa Bawa Keuntungan

Mungkin saat ini kamu sedang berpikir tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan. Tidak perlu pusing, kamu bisa mencari uang tambahan dengan menjual skincare, salah satunya adalah menjual eye cream terbaik untuk mengatasi mata panda. ‘Mata panda’ umumnya akan timbul jika kamu memiliki segudang aktivitas namun minim istirahat. Kondisi ini pada sebagian orang akan mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Seperti yang kita ketahui, kulit di sekitar area mata memang tipis dan sensitif sehingga butuh perawatan ekstra. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir! Kamu bisa mengatasi masalah mata panda dengan menggunakan eye cream. Yuk, simak 5 eye cream terbaik untuk atasi mata panda yang bisa kamu resell untuk mendapatkan cuan!

Rekomendasi Eye Cream Terbaik yang Bisa Kasih Kamu Untung

Eye cream yang saat ini beredar di pasaran memiliki banyak sekali variasi. Mulai dari tekstur, kandungan, hingga harga kompetitif.

1. Everwhite Peptide Eye Cream Gel

Punya masalah pada kantung mata dan mata panda? Everwhite Peptide Eye Cream Gel bisa jadi solusi. Diperkaya dengan 3 jenis Peptide yang diformulasikan dengan Hyaluronate yang efektif untuk melembabkan, merawat kehalusan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus di sekitar mata, serta membantu mengatasi kantung mata juga mengurangi lingkaran hitam pada area sekitar mata. 

Hadir dengan tekstur gel yang mudah menyerap dan disertai dengan aplikator, salah satu eye cream terbaik dari brand lokal ini juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. 

2. Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream Skin Care

Nah, buat kamu yang punya kulit sensitif khususnya pada bagian mata, eye cream dari Nacific bisa jadi pilihan. Eye cream ini juga mengandung Niacinamide, Asam Hialuronat, Peptida, dan Hyaluronic Acid yang efektif untuk melembapkan, mencerahkan dan memperbaiki warna kulit, sekaligus mencegah kerutan halus pada area sekitar mata.

Krim mata dari varian Fresh Herb ini juga multifungsi, sebab dapat digunakan pada area leher dan garis di sekitar mulut (laugh line), serta daerah tubuh lainnya yang mudah keriput.

3. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin juga punya eye cream terbaiknya, loh. Hadir dengan kualitas formula terbaik yang dapat membantu mengurangi lingkaran hitam pada mata dan menjaga kulit area mata tetap terlihat sehat dan lembap.

Diperkaya dengan ekstrak kopi, bengkuang, dan mentimun yang mampu mengurangi kantung mata, mencegah garis halus sekaligus mengencangkan kulit di area mata, mencerahkan dan juga membuat mata tampak lebih segar.

4. Whitelab Eye Cream

Whitelab Eye Cream hadir dengan kandungan utama Copper Tripeptide dan Beta Glucan. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk menghidrasi area kulit sekitar mata, mengatasi lingkar hitam (mata panda), mengurangi garis halus sekaligus mengencangkan kulit area mata, serta meningkatkan produksi kolagen.

5. Maxclinic Time Return Melatonin Eye Cream

Maxclinic, salah satu brand Korea dengan eye cream terbaik. Krim mata anti penuaan dengan kandungan Melatonin ini membantu memperbaiki kulit dan meningkatkan elastisitas kulit sekitar mata. Diformulasikan dengan 7 Hyaluronic Acid, Ekstrak Lavender dan Evening Primrose untuk memberikan nutrisi dan menghidrasi kulit area mata hingga ke lapisan terdalam.

Eye cream yang dapat mengurangi garis halus dan bagian gelap di sekitar mata ini juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit, serta bisa diaplikasikan pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

Itu tadi adalah ulasan seputar eye cream terbaik yang bisa andalkan untuk merawat kulit di area mata kamu. Apakah kamu sudah menemukan yang cocok?

Jangan lupa, kamu tidak hanya bisa membeli dan menggunakan produk eye cream di atas. Tetapi, kamu juga bisa menjualnya kembali untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Yuk, cek aplikasi RAENA untuk mendapatkan eye cream terbaik dengan harga grosir agar kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp100.000 per produk saat menjualnya di marketplace kesayangan kamu!

November 30, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment