5 Serum Pemutih Wajah Terbaik Sepanjang 2022

Kulit putih khususnya pada bagian wajah tentu menjadi impian para perempuan. Tidak heran banyak yang menggunakan serum pemutih wajah. Rutin menggunakan produk perawatan kulit yang dapat memutihkan wajah menjadi salah satu cara mendapatkannya. Dari serangkaian produk perawatan wajah, serum pemutih wajah menjadi produk yang paling sering dipilih. Sebab selain dapat mencerahkan, kandungan bahan aktif didalamnya juga berfungsi untuk mengatasi flek hitam dan bekas jerawat.

Memilih serum pemutih wajah tentunya tidak boleh sembarangan. Kamu perlu melihat beberapa referensi hingga mendapatkan serum yang tepat sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki. Nah, buat kamu yang ingin tahu apa saja produknya, simak terus artikelnya, ya!

Serum Pemutih Wajah Terbaik di 2022 versi RAENA

1. Avoskin Your Skin Bae Azeclair 10%, Kombucha 3%, Niacinamide 2.5% Vaccine Serum

Selain dapat mencerahkan kulit, serum Avoskin yang satu ini juga berfungsi sebagai serum eksfoliasi yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide dan Kombucha yang efektif untuk memperbaiki tekstur sekaligus melembapkan kulit.

 

2. Scarlett Brightening Ever After Serum

Serum selanjutnya juga datang dari brand lokal, yakni Scarlett Brightening Ever After Serum. Dilengkapi dengan kandungan phyto whitening, glutathione, vitamin C, niacinamide, dan lavender water yang cocok untuk mencerahkan serta memudarkan noda pada wajah. Serum ini juga bebas dari kandungan oil sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif dan kulit berminyak. Gunakan serum ini sebanyak 2-3 tetes pada pagi hari dan malam hari, ya.

 

3. True To Skin Niacinamide Brightening Serum

Cari serum yang bisa memutihkan wajah sekaligus punya kandungan anti jerawat? Coba deh, True to Skin Niacinamide Brightening Serum. Serum dengan kandungan Niacinamide 10% ini juga berfungsi sebagai antioksidan, mencerahkan kulit kusam, mengurangi minyak berlebih, hingga memperbaiki tekstur kulit.

Selain itu, serum ini juga mengandung Zinc dan Allantoin untuk membantu mengatasi jerawat, mengurangi peradangan, serta menjaga hidrasi kulit.

 

4. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Buat pecinta brand Wardah, kamu bisa coba Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum. Serum dengan kandungan Edelweiss Extract dan Alpha Arbutin ini membantu mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, serta mengurangi munculnya noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. 

Cara penggunaannya pun mudah, cukup oleskan serum secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Lalu, berikan tepukan lembut pada wajah agar serum menyerap dengan sempurna.

 

5. Klairs Freshly Juiced Vitamin Drop

Serum pemutih wajah asal Korea ini selain ampuh mengatasi masalah kulit kusam, juga efektif dalam merawat pori-pori serta menyamarkan bekas jerawat. Semua manfaat serum ini didapat dari kandungan vitamin C murni yang tentunya sangat aman untuk digunakan sehari-hari.

Ditambah dengan kandungan ekstrak Centella Asiatica yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, dan juga memberi rasa sejuk pada kulit.

Nah, buat yang sedang bingung memilih serum, kamu bisa memilih dari rekomendasi serum di atas. So, sudah tahu mau pilih serum yang mana?

Kamu bisa menemukan serum serta beragam produk kecantikan lainnya melalui aplikasi RAENA. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk. Yuk, download sekarang!

 

December 22, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment