5 Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat yang Bisa Kamu Jual Lagi di Marketplace

Meskipun jerawat sudah sembuh, namun bekasnya tetap membuat sebagian orang merasa tidak percaya diri. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa melakukan perawatan kulit secara rutin. Salah satunya dengan menggunakan serum untuk menghilangkan bekas jerawat.

Menghilangkan noda bekas jerawat juga akan menjadi sulit jika kamu memilih produk yang kurang tepat. Tapi jangan khawatir, simak rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat berikut ini agar kamu tidak salah pilih, ya!

Rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum merupakan salah satu serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang viral belakangan ini. Serum yang mengandung 10% Niacinamide ini diklaim dapat mencerahkan wajah, menghilangkan noda bekas jerawat serta menghilangkan bekas terbakar pada kulit akibat sinar matahari dalam 7 hari.

Selain dapat memberikan hasil yang baik untuk kulit, melalui serum ini kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menjadi reseller Skintific lewat aplikasi RAENA dan mendapatkan untung jual mencapai Rp48.000 per produk, girls.

2. Elsheskin Radiant Skin Serum

Serum dengan Whitening Agent dari Elsheskin ini mampu membantu kamu mengatasi permasalah kulit kusam dan bekas jerawat, loh. Sebab, di dalam serum ini terdapat beragam kombinasi zat aktif, seperti niacinamide, alpha arbutin, glutation, ekstrak biji vitis vinifera, dan tokoferol asetat.

Serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang dapat dipakai segala jenis kulit ini bisa kamu dapatkan dengan harga grosir melalui aplikasi RAENA. Lalu, menjualnya kembali di marketplace kesayangan kamu untuk mendapatkan keuntungan hingga Rp55.800 per produknya.

3. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica Serum

Seperti namanya, Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica mengandung niacinamide 12% yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, melembapkan kulit, hingga sebagai anti inflamasi sehingga dapat menyembuhkan jerawat lebih cepat.

Nah, jika ingin memulai bisnis kecantikan sendiri, kamu juga bisa memasukkan produk ini ke dalam etalase toko kamu. 

4. Axis-Y Dark Spot Correcting Glow Serum

Rekomendasi serum selanjutnya datang dari Korea Selatan, yakni AXIS-Y. Serum yang mengandung Niacinamide sebagai bahan utama ini mampu mengurangi masalah pigmentasi kulit. Mulai dari memperbaiki dark spot, bekas jerawat, hingga warna kulit yang tidak merata.

Serum ini juga diformulasikan dengan kandungan Squalane yang dapat mempertahankan kelembapan sekaligus membantu meredakan bekas jerawat tanpa menimbulkan efek kering pada wajah.

Maraknya pecinta skincare Korea di Indonesia membuat kamu memiliki kesempatan emas untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah jika menjual produk ini di marketplace.

5. Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum

Kembali ke produk lokal, kamu juga bisa mencoba Intensive Bright & Glow Serum dari Nustrishe. Serum dengan kandungan Alpha Arbutin ini mampu mengatasi bekas jerawat dan dark spot serta mencerahkan kulit.  Disertai kandungan Centella Asiatica yang berfungsi untuk menguatkan lapisan kulit, menenangkan kulit, menenangkan jerawat yang sedang meradang sekaligus memperkuat skin barrier.

Itulah penjelasan singkat mengenai rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kamu gunakan sehari-hari sekaligus bisa mendatangkan pundi rupiah tambahan.

Semua produk tersebut juga bisa kamu dapatkan dengan harga grosir  melalui RAENA. Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan jual hingga Rp100.000 per produk. Download aplikasi RAENA dan mulai bisnis kecantikanmu sekarang!

December 22, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment