5 Skincare untuk Kulit Kusam yang Sukses Bikin Wajah Lebih Cerah

Kondisi cuaca dan paparan sinar UV ternyata menjadi salah satu pemicu kulit menjadi kusam loh. Selain itu, ada juga faktor lainnya seperti kulit yang kering dan kurangnya eksfoliasi. Untuk mengatasi masalah kulit yang satu ini, kamu perlu menggunakan skincare untuk kulit kusam.

Produk Skincare untuk Kulit Kusam yang Ampuh Mencerahkan Kulit

Perawatan kulit kusam amat diperlukan untuk mendapatkan kulit yang lebih glowing dengan cara menggunakan skincare yang tepat. Untuk memudahkan kamu dalam memilih skincare yang cocok, berikut ini adalah pilihan skincare yang sudah disiapkan oleh tim RAENA khusus untuk kamu.

1. Itfer Korean Pear + Vitamin C Purifying Cleansing Gel

Vitamin C dikenal memiliki sifat antioksidan dan anti radang yang dapat mencerahkan serta melembapkan kulit. Nggak cuma itu, vitamin C juga dapat menjaga kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas berbahaya.

Nah, untuk mendapatkan manfaat dari vitamin C, kamu bisa memasukkan Itfer Korean Pear + Vitamin C Purifying Cleansing Gel dalam rangkaian skincare untuk kulit kusam. 

Pembersih wajah dalam bentuk gel ini hadir dengan pH rendah yang dapat membersihkan kotoran, makeup, hingga minyak berlebih dengan menyeluruh. Disertai kandungan ekstrak Pir Korea yang efektif membersihkan pori-pori dan revitalisasi kulit.

2. One Thing Niacinamide 10%

Niacinamide dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit, salah satunya yakni menghaluskan dan mencerahkan kulit. Selain itu, niacinamide juga dapat meningkatkan fungsi lapisan air dan minyak yang melindungi kulit, sehingga kulit tetap terjaga kelembapannya dan tidak kering.

Kamu bisa mencoba menggunakan toner dengan kandungan Niacinamide dari One Thing. Toner vegan asal Korea Selatan ini mengandung niacinamide 10% yang diformulasikan dengan Vitamin B kompleks sehingga dapat menghaluskan tekstur kulit, membersihkan pori-pori, mengurangi garis-garis halus, dan memperbaiki kulit secara menyeluruh.

3. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Pemilik kulit kering dan kusam tentu tidak boleh lupa menggunakan moisturizer. Kamu bisa memilih pelembap wajah yang mengandung Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Niacinamide. Salah satu pelembap yang mengandung tiga formula tersebut adalah Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream.

Pelembap ini hadir dengan kandungan 5% Niacinamide, 3% Ceramide Complex dengan 5 tipe Ceramide, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.

4. Bellflower Carrot Mild Sunscreen

Physical sunscreen dari brand asal Korea Selatan ini mengandung Centella Asiatica, ekstrak tomat, dan ekstrak wortel yang efektif untuk mencerahkan, melembapkan serta menghaluskan kulit dengan perlindungan SPF 50+ PA++++.

Sunscreen dari Bellflower juga memiliki tekstur yang ringan serta mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket maupun tampilan berminyak pada wajah.

5. Beausta Aqua Sleeping Mask

BEAUSTA Aqua Sleeping Mask adalah masker tidur tanpa bilas berbentuk gel yang bekerja secara efektif untuk melembapkan kulit.

Masker ini hadir dengan dengan kandungan Ceramide NP yang mampu menjaga kelembapan kulit sekaligus memberikan perawatan secara intensif dari jam 10 malam hingga jam 2 dini hari. Skincare untuk kulit kusam ini cocok bagi kamu yang memiliki kulit kering dan juga kusam. Kamu sangat disarankan menggunakan sleeping mask dari BEAUSTA ini.

Itulah pilihan skincare untuk kulit kusam yang bisa kamu gunakan supaya bisa mendapatkan kulit glowing maksimal yang kamu idamkan. Seluruh produk tersebut juga bisa kamu dapatkan dengan mudah menggunakan aplikasi RAENA.

Jangan lupa, download RAENA dan daftarkan diri kamu sebagai reseller atau dropshipper untuk mendapatkan harga grosir saat berbelanja. Berlaku untuk pembelian skincare, makeup, bulu mata palsu, dan produk kecantikan lainnya. Selain mendapatkan harga grosir serta menikmati promo spesial setiap hari, kamu juga bisa memperoleh keuntungan jual hingga Rp100ribu per produk. Ayo, download sekarang!

May 12, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment