7 Skincare untuk Memutihkan Wajah dengan Hasil Optimal

Siapa yang tidak mau punya wajah sehat dan cerah bersinar? Kamu bisa mendapatkan kulit dambaan dengan rutin menggunakan skincare untuk memutihkan wajah, loh. Namun, kamu tetap perlu waspada dalam memilih produk skincare yang satu ini. Meskipun produk untuk mencerahkan dan memutihkan wajah mudah ditemukan, tetapi kamu jangan sampai memilih yang palsu, ya.

Rekomendasi Skincare untuk Memutihkan Wajah

Demi memudahkan kamu dalam menentukan skincare untuk memutihkan wajah, berikut ini adalah rekomendasi produk yang bisa kamu coba. Apa saja produknya?

1. Everwhite Be Brightening Facial Wash

Ever White Be Bright Facial Wash merupakan sabun pembersih muka yang diformulasikan untuk semua jenis kulit. Sabun pembersih wajah ini diperkaya dengan 4 kandungan pencerah kulit yaitu Kefir, Collagen, Gluta dan Arbutin. 

Efektif untuk membersihkan wajah secara mendalam hingga ke pori-pori, mengangkat minyak berlebih, mencerahkan kulit, serta menjadikan kulit lebih halus dan kenyal. Cocok untuk digunakan pada rangkaian skincare rutin kamu di pagi dan malam hari.

2. Mineral Botanica First Defense Brightening Toner

Mineral Botanica First Defense Toner sebagai penyegar yang mencerahkan kulit. Toner ini dapat mengangkat kotoran dan memberikan kesegaran pada kulit.

Dilengkapi kandungan Hamamelis Virginiana Leaf Extract untuk melembapkan, Allantoin untuk meredakan kulit kemerahan, Glycyrrhiza Glabra (root) Extract untuk mencerahkan kulit, Grape (Vitis Vinifera) Seed Extract sebagai antioksidan, serta Glutathione yang berfungsi menyamarkan noda bekas jerawat dan menghambat pertumbuhan melanin di wajah.

3. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Serum

Serum dari Histoire Naturelle ini mengandung 5 Probiotik + 2 Prebiotik dengan mikrobioma seimbang yang sehat untuk kulit dan mendorong regenerasi sel untuk kulit bersih dan bercahaya.

Kandungan 5 probiotik tersebut yakni Lactobacillus Ferment Lysate, Bifida Ferment Lysate, Lactic Acid Bacteria Ferment Lysate, Lactic Acid Bacteria, dan Yeast Extract. Probiotik sangat baik untuk kulit karena dapat menjaga permukaan kulit dari penjajah lingkungan seperti radikal bebas & polusi, meningkatkan kemampuan kulit untuk tetap terhidrasi, mengurangi faktor yang membuat kulit menjadi sensitif dan teriritasi, memperbaiki tanda-tanda kekeringan, termasuk rasa ketat dan tidak nyaman, mengembalikan keseimbangan pH yang sehat ke permukaan kulit.

4. Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Salah satu skincare untuk memutihkan wajah yang tidak boleh kamu lupakan adalah Nacific Phyto Niacin. Produk yang bisa kamu gunakan setelah toner ini diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan dan memberi kelembapan yang dibutuhkan kulit.

Mengandung Niacinamide dan kandungan Vitamin C yang berasal dari Lemon, Morusalba Bark, dan Rosacanina yang dapat menutrisi dan membuat kulit lebih cerah bersinar, serta dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Bamboo Sap yang dapat memberikan kelembapan secara menyeluruh, membuat kulit menjadi lebih lembut dan kenyal.

5. White Story Brightening Day Cream

White Story Brightening Day Cream mengandung zat aktif Niacinamide, yaitu vitamin B3 yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkan, serta berperan sebagai antioksidan untuk merawat kehalusan kulit.

Selain itu, krim wajah untuk penggunaan pada pagi atau siang hari ini juga dilengkapi dengan UV Filters, yaitu Octyl Salicylate, Titanium Dioxide, dan Octyl Methoxycinnamate. Ketiga UV filters ini bermanfaat untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. Kulitmu akan tampak cerah dan terlindung dari sinar UV.

6. Ingrid Stand Strong – UV Stick Sunscreen

Ingrid Stand Strong UV Stick merupakan tabir surya dalam bentuk stik dengan formula ringan. Sunscreen stik pertama di Indonesia ini tidak menyumbat pori-pori, tidak meninggalkan residu putih dan tidak lengket, serta mampu memberikan perlindungan maksimal dengan SPF 50 PA ++++. Sunscreen ini juga dapat digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa, loh.

7. BIOAQUA Sakura Niacinamide Brightening Mask

Jika kamu memiliki kulit kering dan kusam, kamu perlu memasukkan Sakura Niacinamide Brightening Mask dalam skincare rutinmu. Sheet mask dengan kandungan Niacinamide dan Ekstrak Sakura ini dapat membuat kulit menjadi lebih segar, kenyal, cerah, serta terhidrasi dengan maksimal.

Itulah deretan produk skincare untuk memutihkan wajah yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari atau bahkan kamu jual lagi di toko kecantikanmu. Kamu bisa langsung melakukan pemesanan menggunakan aplikasi RAENA. Asli dan bersertifikasi BPOM, sehingga aman digunakan.

Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri kamu dengan menjadi reseller atau dropshipper untuk menikmati harga grosir di RAENA. Untung jual kembali hingga Rp100 ribu per produk, loh. Gratis dan tanpa biaya admin. Yuk, gabung RAENA sekarang!

June 9, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment