9 Rekomendasi Warna Lip Tint Hanasui untuk Bibir Hitam

Kamu mungkin termasuk orang yang suka menggunakan lip tint untuk tampilan makeup sehari-hari. Tetapi sebagian orang dengan warna bibir gelap justru merasa kesulitan saat ingin memilih produk lip tint yang bisa menutupi warna asli bibir mereka. Jangan khawatir, pemilik bibir bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan lip tint Hanasui untuk bibir hitam yang bernama Tintdorable Lip Stain.

Pilihan Warna Lip Tint Hanasui untuk Bibir Hitam yang Bisa Kamu Coba

Hanasui Tintdorable Lip Stain merupakan lip tint dengan tekstur aqua jelly yang dapat membuat bibir tampak cerah alami dan lembap seharian. Lip tint Hanasui ini awalnya hanya terdiri dari 6 warna saja. Namun, baru-baru ini mereka menambah 3 warna terbaru yang cocok digunakan oleh orang Indonesia, termasuk si pemilik bibir gelap. 

  1. Hanasui Tintdorable Lip Stain 01 Cherry
  2. Hanasui Tintdorable Lip Stain 02 Peachy
  3. Hanasui Tintdorable Lip Stain 03 Ruby
  4. Hanasui Tintdorable Lip Stain 04 Sweet
  5. Hanasui Tintdorable Lip Stain 05 Coral
  6. Hanasui Tintdorable Lip Stain 06 Bloody
  7. Hanasui Tintdorable Lip Stain 07 Copper
  8. Hanasui Tintdorable Lip Stain 08 Rosy
  9. Hanasui Tintdorable Lip Stain 09 Dreamy

Baca Juga: 7 Keuntungan Menjadi Supplier Skincare Original

Benefit dari Menggunakan Hanasui Tintdorable Lip Stain

Setiap produk pasti memiliki keunggulan tersendiri, begitu juga dengan lip tint Hanasui yang satu ini. Berikut ini adalah beberapa benefit yang bisa kamu rasakan saat menggunakan Hanasui Tintdorable Lip Stain.

  • Tekstur aqua jelly tint
  • Warna natural dengan kilau alami
  • Tahan lama
  • Formula ringan
  • Bare lip sensation
  • No-alcohol added
  • Memiliki pelembab ganda (double moisturizing) dengan Vitamin E & Hydrolyzed Milk Protein

Itulah sembilan warna lip tint Hanasui untuk bibir hitam beserta dengan benefit yang diberikan. Kamu juga bisa memadukan dua warna lip tint yang berbeda agar menghasilkan ombre lips yang sempurna.

Hanasui Tintdorable Lip Stain juga sudah tersedia di RAENA. Kamu bisa melakukan pemesanan dengan  cepat dan mudah menggunakan aplikasi RAENA.

Jangan lupa, daftarkan diri kamu sebagai reseller atau dropshipper untuk mendapatkan harga grosir saat membeli produk Hanasui melalui aplikasi RAENA. Berlaku untuk pembelian lip cream, lip tint, dan produk kecantikan lainnya. Selain mendapatkan harga grosir serta menikmati promo spesial setiap hari, kamu juga bisa memperoleh keuntungan jual hingga Rp100ribu per produk. Ayo, download sekarang!

March 17, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment