Rekomendasi 7 Skincare Viral di Tiktok yang Bisa Mendatangkan Untung untuk Reseller

Review berbagai produk skincare mulai dari toner, serum, hingga moisturizer kini dapat kamu temui dengan mudah di media sosial. Kemudahan dan kemajuan teknologi inilah yang membuat produk skincare viral di TikTok semakin banyak. Dengan beragam formula dan inovasi terbaru di dalamnya, sejumlah produk skincare berhasil mencuri perhatian para beauty enthusiast. Jadi, jangan heran jika laman For Your Page (FYP) dipenuhi dengan beragam konten perawatan kulit.

Untuk memudahkan para reseller kecantikan dalam memilih skincare viral di TikTok yang menguntungkan untuk dijual kembali, berikut ini adalah 7 skincare yang berhasil mencuri perhatian.

Deretan Produk Skincare Viral di TikTok yang Mencuri Perhatian

1. Facetology TripleCare Sunscreen SPF 40 PA+++

Sunscreen dari Facetology ini diformulasikan dengan teknologi Hybrid yang menggabungkan kedua macam tipe UV Filters, yakni physical dan chemical sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari dengan SPF 30 PA+++. Sunscreen yang masuk dalam daftar skincare viral di TikTok ini hadir dengan tekstur ringan dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk remaja mulai usia 12 tahun.

2. SKINTIFIC 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

Moisturizer dengan tekstur gel dari Skintific ini dikhususkan untuk menenangkan kulit yang kemerahan dan berjerawat. Dengan teknologi Inskin Permeability yakni 3 kali lebih cepat terserap serta memiliki sensasi cooling membuat pelembap wajah yang satu masuk dalam jajaran skincare viral di TikTok. Moisturizer ini juga efektif untuk mengontrol produksi minyak pada kulit serta mengurangi peradangan dengan lebih cepat.

3. Sea Makeup Cleansing Water

Micellar water dari Sea Makeup merupakan produk pembersih step pertama yang diformulasikan bukan hanya untuk membersihkan dan menghapus makeup tapi juga memiliki efek untuk membantu dalam penyembuhan kulit yang berjerawat. Selain itu micellar water ini juga memiliki cleansing power yang kuat sehingga dapat menghapus riasan wajah dan mata tanpa meninggal rasa pedih sekaligus memberikan hasil kulit yang lebih bersih dan halus.

4. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

Masker dari Dorskin juga jadi salah satu skincare viral di TikTok loh. Matcha Glow Dream Mask adalah 2 in 1 moisturizer dan sleeping mask yang ringan sekaligus membuat kulit terasa lebih sehat. Memiliki 3 kandungan antioxidant yang efektif untuk meredakan dan mengurangi bekas jerawat yang kemerahan. Masker ini akan bekerja saat kamu tertidur untuk menghidrasi, menenangkan, dan mencerahkan kulit di pagi hari.

5. Embryolisse Lait Creme Concentre

Pasti produk yang satu ini wara-wiri di FYP kamu belakangan ini. Yap, skincare viral di TikTok dari brand Embryolisse memang sedang hits, apalagi di kalangan Make Up Artist. Pelembap multifungsi ini yang bisa digunakan sebagai make up base dan make up remover ini juga dapat membantu meningkatkan pertahanan alami kulit kamu. Tekstur susu krim dan dengan aroma bunga yang lembut dapat mudah diserap oleh kulit, membuat kulit terasa lembut dan halus sepanjang hari.

6. Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum

Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum adalah serum dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Serum untuk mencerahkan ini mengandung Alpha Arbutin yang dapat membantu memudarkan noda hitam, meratakan warna kulit, meningkatkan warna kulit, serta mengandung Brown Algae extract yang mengandung protein untuk sel-sel kulit sehingga kulit terhidrasi dengan maksimal serta glowing. Disertai juga dengan kandungan Centella Asiatica yang berfungsi untuk menguatkan lapisan kulit, menenangkan kulit, sekaligus menenangkan jerawat yang sedang meradang.

7. Mizon Snail Repairing Foam Cleanser

Mizon Snail Repairing Foam Cleanser, sabun pembersih wajah dengan busa yang lembut dan melimpah. Sabun wajah dengan kandungan Snail ini efektif untuk membersihkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, hingga membuat kulit lebih cerah dan halus. 

Temukan Produk Skincare Viral dan Populer Hanya di RAENA

Tertarik untuk menjadi reseller produk skincare? Kamu bisa menemukan produk kecantikan terbaik yang populer dan viral lewat aplikasi RAENA

Lewat RAENA, kamu juga bisa langsung mendaftarkan diri untuk menjadi reseller atau dropshipper, loh. Tenang, menjadi reseller atau dropshipper di RAENA tidak ada biaya admin dan tanpa minimum pembelian.

Justru, kamu bisa memiliki akses ke 350+ brand kecantikan, mendapatkan harga grosir, dan juga langsung berjualan. Yuk, download RAENA dan mulai perjalanan bisnis kecantikan kamu sekarang!

April 26, 2024

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment