6 Serum untuk Mencerahkan Wajah dari Brand Lokal

Mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar memang menjadi dambaan setiap orang, khususnya wanita. Untuk mendapatkan hasil kulit yang tidak kusam tentu perlu melakukan perawatan wajah secara rutin. Salah satunya adalah menggunakan serum. Serum merupakan salah satu produk skincare yang umum digunakan karena memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Kamu bisa menggunakan serum untuk mencerahkan wajah dengan rutin agar mendapatkan hasil kulit yang diidamkan.

Agar tidak salah dalam memilih serum pemutih wajah yang aman, tentunya kamu perlu melihat beberapa referensi yang akan dibagikan pada artikel kali ini. Buat kamu yang penasaran, serum apa aja sih yang bagus untuk mencerahkan wajah? Yuk, simak terus artikelnya sampai tuntas.

Rekomendasi Serum untuk Mencerahkan Wajah

1. Hanasui Power BrightExpert Serum

Serum dengan extra powerful brightening active ini tiga kali lebih baik dalam meningkatkan kecerahan kulit. Kombinasi Niacinamide dan Chromabright di dalam serum ini efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit lebih cepat.

Selain itu, serum dari Hanasui yang satu ini juga berfungsi untuk mengurangi kemerahan dan noda hitam pada kulit wajah serta mampu mempertahankan warna kulit agar tampak tetap cerah.

2. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica Serum

Untuk mengatasi kulit yang kusam, kamu juga bisa menggunakan serum pencerah dari Avoskin. Serum ini mengandung Niacinamide 12% yang berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark-spots, anti-acne, anti-aging, dan melembapkan kulit.

Kandungan centella asiatica dalam serum ini juga berperan sebagai anti inflamasi sehingga dapat menyembuhkan jerawat lebih cepat.

Baca Juga: 5 Kandungan dalam Toner yang Bagus untuk Mencerahkan

3. Whitelab C-Dose + Brightening Serum

Serum dengan kandungan Ethyl Ascorbic Acid (EAA) 2%, Ferulic Acid, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen ini dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Kombinasi EAA dan Ferulic Acid sinergis membentuk kompleks antioksidan yang baik agar kulit tampak lebih cerah berseri dan mengurangi tanda penuaan dini seperti garis halus dan kerutan.

Tekstur dari Whitelab Serum C-Dose+ Brightening ini gel-milky sedikit runny. Saat diaplikasikan ke wajah pun tidak meninggalkan kesan lengket di kulit. Serum ini juga mengandung 19 bahan aktif lainnya yang tidak hanya fokus untuk mencerahkan tetapi juga menjaga elastisitas dan skin barrier kulit.

4. Everwhite Chromabright Brightening Serum

Serum untuk mencerahkan wajah dari Everwhite ini memiliki formula ringan sehingga dapat menyerap cepat ke dalam kulit. Chroma Bright yang terkandung di dalamnya berfungsi menghambat produksi melanin berlebih (pigmen penyebab kulit gelap) sehingga dapat mencerahkan & menyamarkan noda hitam akibat bekas jerawat maupun efek sinar matahari pada wajah.

Dilengkapi dengan Niacinamide yang berfungsi mencerahkan, melembapkan, menyamarkan noda hitam dan membantu mengatasi jerawat. Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan & mengenyalkan kulit serta mengurangi tanda-tanda penuaan. Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan yang baik untuk mencerahkan, mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

5. Wardah C-Defense Serum

Serum pencerah wajah dengan powerful antioxidant Hi-Grade Vitamin C. Serum ini mampu meresap dengan cepat kedalam lapisan epidermis kulit & menjaga kulit tetap terlihat cerah karena adanya kandungan Vitamin C, Biosaccharide, dan Aloe Vera. Diformulasikan dengan baik sehingga efektif membantu mencerahkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari radikal bebas.

6. Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum

Serum dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit ini mengandung Alpha Arbutin yang dapat membantu memudarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan mencerahkan kulit.

Dilengkapi Brown Seaweed Extract yang mengandung protein untuk sel-sel kulit sehingga kulit terhidrasi dengan maksimal serta menimbulkan efek glowing. Kandungan Centella Asiatica di dalam serum ini berfungsi untuk menguatkan lapisan kulit, menenangkan kulit, dan menenangkan jerawat yang sedang meradang. Dengan penggunaan rutin, kulit akan terbebas dari noda hitam dan akan tampak lebih cerah juga sehat.

Itulah deretan serum untuk mencerahkan wajah yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan kulit yang diinginkan. Apakah kamu sudah menemukan pilihan serum mana yang akan kamu coba?

Selain mendapatkan kulit yang cerah, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller produk kecantikan. Kamu bisa menjual serum dan produk kecantikan lainnya di marketplace kesayangan kamu dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000/produk. Yuk, download aplikasi RAENA dan buka toko kecantikan sekarang!

January 9, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

2 Comments

  1. Indah January 15, 2023 at 5:36 pm - Reply

    Apakah produk tersebut tersedia online dan cod dan berapa harganya?

    • admin_raena January 19, 2023 at 6:59 am - Reply

      Halo Kak Indah,

      Serum tersebut tersedia di aplikasi RAENA dengan harga grosir.
      Kak Indah juga bisa melakukan pembelian dengan sistem COD.
      Yuk, download RAENA dan belanja sekarang, kak.

Leave A Comment