Wajah Kusam? Ini 6 Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah

Memiliki wajah yang cerah adalah keinginan dari semua perempuan dan tentu untuk mendapatkannya banyak yang rela untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit guna melakukan perawatan di klinik kecantikan. Tapi, kamu juga bisa loh memiliki wajah yang cerah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal! Yup, dengan memakai rangkaian skincare yang bagus untuk mencerahkan wajah kamu bisa memperoleh wajah yang glowing. Lalu, apa saja ya skincare yang bagus untuk mencerahkan wajah? Cek ulasannya berikut ini, ya! 

Rekomendasi Skincare yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah

1. Whitelab Brightening Booster Serum

Rekomendasi skincare yang bagus untuk mencerahkan wajah yang pertama yaitu Whitelab Brightening Face Serum. Untuk mendapatkan wajah yang cerah, kamu bisa mengaplikasikan produk yang mengandung niacinamide ini setiap pagi dan malam hari. Bukan hanya itu, produk ini bermanfaat untuk mengurangi flek hitam jerawat, serta mampu menjaga elastisitas kulit karena mengandung kolagen di dalamnya. 

2. Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream

Produk selanjutnya merupakan produk Korea Selatan yang diincar oleh banyak orang. Some By Mi Brightening Moisture Gel Cream adalah salah satu produk skincare yang bagus untuk mencerahkan wajah sehingga wajah menjadi lebih bersinar. Manfaat lain yang bisa kamu dapatkan bukan cuma itu loh, melainkan juga wajah yang bebas dari flek hitam, bekas jerawat, serta kelembaban yang terjaga.

3. Emina Bright Stuff Tone Up Cream

 

Nah, meskipun produk yang satu ini bernama Tone Up Cream, fungsinya ternyata bukan hanya untuk mencerahkan wajah namun juga untuk melembabkan. Emina Bright Stuff Tone Up Cream mengandung ekstrak summer plum di dalamnya sehingga akan membuat kulit wajah menjadi lebih halus. 

Selain itu, produk ini juga bisa membantu kamu dalam mengurangi noda hitam karena paparan sinar matahari serta bekas jerawat karena skincare ini juga dilengkapi dengan UV A dan UV protection. Kamu dapat mengaplikasikan produk ini setelah membersihkan wajah dan ratakan ke seluruh area wajah hingga meresap. 

 

4. Avoskin Your Skin Bae Toner Vitamin C 2% Niacinamide 2%

 

Produk skincare yang bagus untuk mencerahkan wajah selanjutnya yaitu dari Avoskin. Kamu bisa menggunakan toner avoskin yang satu ini untuk memperoleh wajah yang cerah. Di dalamnya, ada banyak kandungan yang akan memberi manfaat bagi kulit wajah seperti niacinamide dan vitamin C yang mana berfungsi untuk mencerahkan wajah.

Bukan hanya itu, toner ini juga mampu mengontrol produksi minyak yang berlebih dan juga melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak kulit. Nah, bagi kamu yang juga ingin mengecilkan pori-pori, produk ini mungkin bisa dijadikan salah satu pilihan karena adanya kandungan carrot extract serta raspberry di dalamnya. 

5. Azarine Cosmetics C White Night Moisturizer

Produk selanjutnya yaitu Azarine Cosmetics C White Night Moisturizer. Kamu bisa mencerahkan wajah dengan menggunakan produk yang satu ini karena ada kandungan vitamin C dan centella asiatica whitening skin repair di dalamnya. Kandungan vitamin C di dalamnya dapat membantu kamu dalam mencerahkan, merelaksasi, serta melembabkan kulit. 

6. Mineral Botanica Brightening Facial Wash

 

Brightening Facial Wash dari Mineral Botanica termasuk ke dalam skincare yang bagus untuk mencerahkan wajah. Mungkin kamu berpikir bahwa facial wash tidak terlalu berpengaruh untuk kecerahan wajah. Tapi jangan salah, ternyata facial wash juga berperan penting loh dalam usaha mencerahkan wajah. Produk Mineral Botanica yang satu ini mengandung pH yang seimbang dan dapat mengangkat kotoran sehingga kulit wajah akan terasa lebih lembut dan menjadi cerah. 

Nah, itulah 6 rekomendasi produk skincare yang bagus untuk mencerahkan wajah. Dalam memperoleh wajah yang cerah tentu kamu harus melalui proses terlebih dahulu dan tidak bisa mendapatkan hasil yang instan. Jadi, konsisten dalam mengaplikasikan skincare merupakan hal yang penting.

Kamu juga bisa menjadi dropshipper atau reseller produk kecantikan dan mendapatkan untung jual hingga Rp100.000 per produk bersama RAENA. Yuk, download sekarang!

November 2, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment