6 Rekomendasi Produk Kecantikan Paling Laris Di RAENA

Meskipun banyak produk kecantikan baru yang muncul, ternyata beberapa produk kecantikan tertentu saja  yang paling laris di pasaran. Penasaran nggak sih apa saja produk tersebut? Langsung aja simak informasinya di bawah ini, yuk. 

Daftar Produk Kecantikan Terlaris di Raena Beauty

1. Avoskin Your Skin Bae Arbutin 3% + Grapeseed Serum

Produk kecantikan dari Avoskin berupa serum wajah ini termasuk yang paling sering dicari dan diburu oleh reseller.

Serum ini memadukan bahan aktif alpha arbutin 3% dan ekstrak grapeseed sehingga efektif untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda bekas jerawat. Alpha arbutin merupakan bahan pencerah yang paling efektif dan aman untuk kecantikan kulit. Sedangkan biji anggur mengandung antioksidan untuk menjaga sel kulit tetap sehat.

Serum ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi bercak hitam, menjaga kulit agar tetap kencang dan sehat, mengurangi tampilan pori-pori, melindungi dari paparan sinar matahari, hingga mengurangi noda bekas jerawat. Avoskin Your Skin Bae Arbutin 3% + Grapeseed Serum ini bisa digunakan pagi dan malam hari.

2. Grace & Glow Body Wash Black Opium

Produk perawatan kecantikan kulit selanjutnya yang laris diburu adalah Grace and Glow Body Wash. Body wash dengan tekstur gel ini memiliki aroma seperti parfum mewah YSL varian Black Opium.

Body wash ini mengandung niacinamide dan glutathione yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menjaga kelembaban kulit, meredakan inflamasi, mencegah timbulnya jerawat pada tubuh, serta melindungi tubuh dari polusi dan paparan sinar matahari.

3. Nacific Fresh Herb Origin Serum Skin Care

Produk kecantikan best seller selanjutnya adalah Nacific. Brand asal Korea ini hadir eksklusif di RAENA. Fresh Herb Origin Serum Skin Care dari Nacific ini paling dicari karena efektif untuk membantu mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit, dan anti-aging. 

Diperkaya dengan antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit. Serum ini juga dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit. Serum ini memiliki formula yang mudah menyerap serta dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Nacific Fresh Herb Origin Serum Skin Care adalah salah satu produk kecantikan yang wajib kamu punya!

4. Dewycel Turn On Cream

Turn On Cream dari Dewycel termasuk produk kecantikan yang paling laris dibeli juga, lho! Krim pencerah wajah dengan kandungan Niacinamide dan 3D tone up powder ini dapat mencerahkan kulit secara instan sehingga menghasilkan kulit yang lebih glowing.

Dewycel Turn On Cream adalah rahasia kulit glowing alami karena kandungan dalam krim ini mampu memantulkan cahaya sehingga kulit terlihat lebih cerah. Krim ini juga memiliki tekstur yang mudah diratakan dan tidak lengket di kulit.

5. Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Serum I 

Serum selanjutnya yang masuk dalam daftar paling laris adalah Histoire Naturelle Lactobacillus Refine Serum I.

Serum dengan kandungan Probiotik Lactobacillus ini efektif untuk meregenerasi sel-sel kulit, mencerahkan sekaligus membantu membersihkan kulit dalam 28 hari. Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang berfungsi membantu melembabkan kulit.

6. W Dressroom Hand Cream No. 49 Peach Blossom

Tidak hanya pada area wajah, kecantikan kulit tangan pun turut menjadi perhatian. Maka tidak heran, jika hand cream dari W Dressroom termasuk dalam deretan produk kecantikan yang paling dicari di RAENA.

Pelembab khusus kulit tangan ini bertekstur krim dan dapat menjaga kulit tangan tetap halus dan lembut. Hand cream ini mengandung Madecassoside yang berfungsi untuk menenangkan dan memperkuat skin barrier, Ceramide untuk melembabkan dan melindungi lapisan kulit, serta Minyak Argan dan Shea Butter yang membantu memberikan hidrasi tahan lama ke kulit.

Itu dia deretan rekomendasi produk kecantikan paling laris di RAENA. Apakah salah satu produk kecantikanmu ada dalam daftar tersebut?

Kamu juga bisa cek list produk kecantikan untuk muka glowing setiap hari, melalui artikel berikut ini, cek yuk: Produk Kecantikan Terbaik Versi RAENA Agar Kulit Glowing

April 7, 2022

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

One Comment

  1. martin May 21, 2022 at 7:30 pm - Reply

Leave A Comment