3 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam yang Kasih Untung Jual 50 Ribuan

Saat ini semakin banyak orang memulai usaha menjual produk kecantikan seperti skincare untuk menghilangkan flek hitam, baik melalui toko online maupun offline. Sebagai orang yang menjual produk kecantikan, pasti tujuan utama yang ingin kamu capai adalah mendapat keuntungan. Untuk meningkatkan pendapatan toko yang kamu kelola, kamu bisa memilih produk yang mampu memberikan keuntungan jual yang tinggi. Salah satunya dengan menjual skincare untuk menghilangkan flek hitam.

Flek hitam memang dikenal sebagai salah satu masalah kulit yang sering dikeluhkan banyak orang karena dapat mengganggu penampilan. Nah, penjual yang cerdik tentu akan melihat hal ini sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan dengan cara menjual produk yang dapat membantu mengatasi flek hitam.

Untuk memudahkan kamu dalam memilih produk mana yang sebaiknya kamu jual, berikut ini adalah rekomendasi skincare untuk menghilangkan flek hitam dengan untung jual 50 ribuan per produk.

Jual Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Dapatkan Untung Lebih

1. Lacoco Dark Spot Essence

Essence untuk mengatasi dark spot dari Lacoco yang digunakan setiap malam ini efektif membantu memperbaiki kondisi kulit. Diformulasikan dengan kombinasi bahan terbaik dari alam menggunakan zat aktif yang telah teruji secara klinis.

Essence ini juga mengandung buah mulberry dan licorice yang memiliki antioksidan tinggi serta agen pencerah wajah alami. Selain itu, essence ini dilengkapi dengan ekstrak wortel, yang kaya akan vitamin A, vitamin E, karbohidrat dan protein  yang bermanfaat untuk melembapkan kulit.

Jika kamu melakukan pembelian menggunakan aplikasi RAENA, kamu bisa mendapatkan harga grosir serta promo spesial. Tidak hanya itu, kamu bahkan bisa mendapatkan keuntungan jual kembali dari produk ini sebesar Rp58.889 per produk.

Baca Juga: 6 Produk untuk Menghilangkan Bruntusan yang Bisa Direkomendasikan ke Pelanggan

2. Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Ampoule

Belakangan ini, brand lokal memegang puncak tertinggi untuk skincare. Salah satunya ialah Avoskin. Avoskin juga memiliki rangkaian skincare untuk menghilangkan flek hitam, yakni Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Ampoule.

Produk ini diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Dark spot ampoule ini mengandung Tranexamic Acid 2%, Kojic Acid 1%, Glycolic Acid 1.4%, Niacinamide 5%, Licorice, Vegetables Ferment, dan kandungan unggulan lainnya. Kandungan-kandungan tersebut membuat produk ini bekerja dengan baik untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi, hinggan membantu merawat bercak hitam pasca jerawat.

Dengan menjual produk ini di toko kecantikanmu, kamu bisa mendapatkan untung jual hingga Rp58.000, hanya dari satu produk saja. Tidak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi RAENA kamu juga bisa menikmati harga grosir, gratis ongkir, serta promo menarik lainnya.

3. Avoskin Miraculous Dark Spots Solution Essence Toner

Kamu juga bisa dapat untung jual sebesar 52 ribu dengan menjual Avoskin Miraculous Dark Spot Solution Essence Toner, loh.

Daily toner dari Avoskin ini merupakan kombinasi Tranexamic Acid 2%, Kojic Acid 1%, Glycolic Acid, 1% 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Licorice, dan kandungan unggulan lainnya. Kandungan tersebut membuat toner bekerja dengan baik untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi, hingga membantu merawat noda hitam yang muncul akibat jerawat.

Kamu bisa menemukan produk ini dengan harga grosir melalui aplikasi RAENA. 

Itulah beberapa produk skincare untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu stok guna meningkatkan nilai penjualan toko. Selain mendapatkan untung jual yang lebih tinggi, kamu juga bisa menikmati promo spesial dari brand pilihan setiap harinya. Tunggu apa lagi, download dan belanja di RAENA sekarang!

March 10, 2023

App Download Banner

Yuk, belanja di RAENA dan kembangkan
bisnis bersama!

Kami yakin ini akan membantu
bisnismu berkembang pesat.

Leave A Comment